Senin, 09 November 2020

Informasi Bantuan Kuota Internet Siswa (E-Ponsel Madrasah)

loading...

 


Dikutip dari video Teleconference YouTube Pendis Channel tanggal 09 November 2020.

Ada beberapa informasi terkini terkait Bantuan Kuota Internet untuk pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh yang disampaikan oleh Bpk. Papay dari Direktorat KSKK Madrasah, diantaranya sebagai berikut :
Info terkait Bantuan Kuota PJJ (E-Ponsel)
  1. Dari jumlah sekitar 9,5 juta Peserta Didik di Madrasah, saat ini sudah ada 7,5 juta Peserta Didik di Madrasah yang terverval lengkap dengan nomor hpnya.
  2. Pastikan nomor peserta didik yang diinput di E-Ponsel memiliki sinyal yang kuat, agar proses pemberian bantuan dapat berjalan optimal. 
  3. Nomor yang diinput di E-Ponsel akan diverifikasi keaktifannya oleh pihak Provider, apabila terdapat nomor yg tidak aktif maka akan dikembalikan ke Operator Madrasah untuk kemudian diperbaiki.
  4. Nomor yang sudah terverifikasi Aktif akan di buatkan pesanan/ injeksi ke pihak provider utk pengisian bantuan Kuota PJJ
  5. Yang akan membayar bantuan Kuota PJJ ini ke provider adalah pihak Kementerian Agama Pusat dalam hal ini adalah Direktorat KSKK Madrasah. Jadi yang semula ada wacana akan memberikan bantuan melalui Madrasah dalam bentuk uang dipastikan itu tidak jadi dilaksanakan.
  6. E-Ponsel beberapa hari ini ditutup karena sedang melaksanakan proses Verval SPTJM,
  7. Untuk Peserta Didik yang belum terverval rencananya minggu ini akan dibuka kembali proses Verval E-Ponsel tahap ke-III.

Itulah beberapa poin terkait informasi Bantuan Kuota PJJ yang disampaikan oleh Direktorat KSKK Madrasah dalam video teleconverence YouTube Pendis Channel. 

Demikian Informasi ini kami sampaikan, terimakasih semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.