Rabu, 11 November 2020

Program Pembangunan Pondok Asrama Putra Pondok Pesantren YPI An-Nur Malangbong Garut 2020

 

https://donasi.pontrenannur.or.id/

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu`alaikum.W.W.

Sebagaimana telah disampaikan di portal https://donasi.pontrenannur.or.id/ bahwa Pondok Pesantren YPI An-Nur Malangbong Garut pada tahun 2020 ini sedang menjalankan program Pembangunan Pondok Asrama Putra.

Pondok Pesantren YPI An-Nur Malangbong Garut juga membuka kesempatan bagi para alumni, simpatisan ataupun donatur apabila ingin ikut berpartisifasi, membantu pencapaian anggaran dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses pembangunan tersebut. Sampai saat ini tanggal 11 November 2020 baru terkumpul dana sebesar Rp. 31.400.000, sedangkan dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses pembangunan adalah sebesar Rp. 5.000.000.000.

Untuk lebih jelasnya berikut Admin sajikan sambutan dari penanggungjawab program Pembangunan Pondok Asrama Putra Pondok Pesantren YPI An-Nur Malangbong Garut.

Bagi teman-teman alumni, simpatisan ataupun donatur yang ingin ikut berpartisifasi dalam program pembangunan ini silahkan klik link dibawah ini untuk memberikan donasinya :

Link Donasi : https://donasi.pontrenannur.or.id/donasi/tentang/pembangunan-asrama-putra


https://donasi.pontrenannur.or.id/

https://donasi.pontrenannur.or.id/

Demikian artikel kali ini Admin post, somoga kita semua termasuk orang-orang yang mempunyai amalan shadaqah jariyah agar menjadi salah satu bekal kita kelak diakhirat. serta semoga dengan kita shadaqah harta kita menjadi berkah dan bertambah. Amiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.